APA SALAH BROKEN HOME ??

Apa salah broken home ?

Mereka tidak salah,mereka hanya korban dari ketidak harmonisan kedua orang tua nya,tapi apa lantas kita men judge bahwa anak broken home itu anak yang tidak baik?kalo gw sendiri sih ga setuju !! sekali lagi gw tekan kan mereka hanyalah korban,mereka pun tak menginginkan memiliki keluarga yang tidak harmonis,memang dia kurang mendapatkan perhatian dari orang tua nya ,kurang mendapatkan kasih sayang,tapi apa lantas kita harus mengeCap bahwa dia anak yang tidak baik?Tidak Sama Sekali !!

Memang ga bisa kita pungkiri banyak diluar sana anak-anak broken home yang salah dalam pergaulan atau bisa dikatakan anak yang nakal dan menjadikan alasan dia menjadi seperti itu karna kurang mendapatkan kasih sayang,perhatian serta pengawasan dari orang tua,buat gw ini bukan alasan,memang sih semua itu benar,tapi gw beranggapan anak broken home yang seperti ini ialah sebagian anak yang menganggap dengan dia menjadi anak yang nakal dan mencari kesenangan dengan hal hal negatif semua masalah akan selesai,padahal tidak.

Coba deh kalian berpikir bahwa anak broken home tidak seharus nya seperti ini,mungkin kalian berpikiran bahwa orang tua gw aja ga peduli sama gw ngapain juga gw peduliin hidup gw , heyy ingat, masa depan kalian ya kalian sendiri yang menata nya bukan orang tua kalian,mereka sih kelak akan tersenyum bahagia atau menangis karna ternyata masa depan anak nya ga cerah,yang akan menyesal siapa ? yaa lo sendiri. yaa gak sih ?

jujur gw anak broken home,tapi gw selalu berpikiran kalo kelak gw jadi orang sukses orang tua gw juga akan bangga dan orang diluar sana yang menganggap anak broken home itu anak yang ga baik akan berkata “bukan dari keluarga yang baik baik aja bisa sukses” keren kan ? karna sekali lagi masa depan kita mah kita yang tentukan,biarin aja orang tua kita bermasalah , toh biar bagaimana pun mereka tetep orang tua kita , mereka juga sebenernya ga mau kan berantakan dalam berumah tangga ? tapi apa mau dikata kalo emang kenyataan nya harus seperti itu?kemoonnn guys , buktiin pada dunia anak broken home juga bisa menjadi orang yang pantas di perhitungkan.

kalo buat gw sih retak nya rumah tangga itu ga masalah dan gw coba berpikir positif,jadikan ini sebagai pelajaran berharga,dan kelak kalian tidak seperti mereka.buat apa terpuruk,buat apa jadi melampiaskan ke hal yang negatif,itu malah bikin lo cuma sebagai bahan tertawaan banyak orang , padahal lo bisa jadi orang yang layak di perhitungkan.ga sedikit ko orang yang sukses dan berhasil diluar sana yang juga berasal dari keluarga yang tidak harmonis.

sekian yaaa ke SOTOYan gw ini , tapi ga sotoy sih emang bener kalo menurut gw ,semoga terinspirasi yaa brohh ..

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

#BrotherConcert

apa sih #BrotherConcert ?? disitu terdapat kata BROTHER jelas berhubungan dengan persaudaraan atau identik dengan kakak atau adik laki – laki ,Iyakk benar sekali ini adalah nama dari concert yang akan dilakukan oleh kakak beradik,nah yang jadi pertanyaan konser apa sih ini?dan siapa kakak beradik tersebut?okke gw akan mulai sedikit cerita mengenai konser ini …

SIAPPPP ????

OKKE kita mulai …

tanggal 16 Juni 1991 lahir anak laki – laki bernama Rizki Ananta Putra dari pasangan suami istri yang bisa dibilang bahagia pada saat itu.Selama kurang lebih 3 tahun Rizki menjadi anak tunggal,tapi sekarang jadi anak gagal tunggal,karna tepat pada tanggal 24 mei 1994 lahir lah anak kedua yang mungkin sangat sangat diharapkan oleh pasangan suami istri tersebut,jelas posisi rizki kini telah menjadi seorang kakak,dan yang pasti punya tanggung jawab yang berbeda,yaa walaupun saat itu masih menjadi anak berumur 3 tahun namun sudah memiliki adik,rizki menjadi anak kecil yang bisa dibilang dewasa sebelum waktu nya namun itu hal yang sangat positif,secara kasih sayang orang tua tidak lagi di dapat sepenuh nya, aa maklum lah ngurus baby itu repot.Rizki tumbuh menjadi besar begitu pula sang adik,Rizki melewati hari demi hari di masa kecil nya bersama sang adik,bermain bersama,Dan yaaa nama nya anak anak dan kakak beradik tak jarang kami bertengkar alias berantem,mungkin masa – masa seperti ini hampir dialami oleh semua kakak beradik di masa kecil nya.Hari hari terus dilewati oleh rizki dan adik nya kurang lebih selama 3 tahun,setelah 3 tahun berlalu lahirlah seorang wanita cantik paa tanggal 25 juni 1997 bernama Aulia Safira (nama panggilan nya fira).Fira adalah anak yang sangat sangat di harapkan secara kedua orang tua dari Rizki dan adik nya sangat menginginkan anak perempuan.Rizki,adik nya dan Fira hidup di keluarga yang biasa biasa saja namun alhamdulillah serba kecukupan meski tak jarang ada masa masa tersulit di dalam keluarga mereka.Fira tumbuh menjadi perempuan yang sangat sangat pendiam dan hanya sesekali saja berbicara dengan kakak kakak nya,hanya sesekali saja bercanda maupun bercerita , mungkin karna dia perempuan satu satu nya di dalam keluarga sementara dua orang kakak nya adalah laki laki (nyokap nya juga perempuan sih … hehehe). Sedangkan Rizki dan adik nya menjadi kakak beradik yang akur,selalu bersama,meski sempat sesekali harus terpisah untuk waktu yang lumayan lama.Setelah beranjak dewasa kedekatan rizki dan adiknya semakin terasa,apapun yang dilakukan selalu bersamaan dan masih banyak lagi cerita cerita seru tentang keluarga Rizki,Adik nya dan Fira.Tak jarang orang yang iri dengan kedekatan Rizki dan adik nya.Singkat Cerita Rizki Memiliki hobby yang sama dengan adik nya yaitu STAND UP COMEDY , Rizki mengenal stand up comedy dari salah seorang teman lama nya yang sudah terlebih dahulu mengenal stand up comedy,Iyam nama nya dan rizki pun tertarik.Ketertarikan rizki di dalam stand up comedy medorong ia untuk menularkan ketertarikan nya kepada sang adik,hingga akhir nya sang adik pun tertarik,karna sebelum nya sang adik juga sangat senang dengan radityadika yang juga seorang comic (sebutan untuk seorang stand up comedian).Rizki dan sang adik terus berlatih di setiap open mic ( ajang untuk berlatih atu mencoba menjadi comic) di komunitas komunitas di JABODETABEK.Karna kebetulan rizki dan sang adik bertempat tinggal di depok maka begabunglah mereka di komunitas stand up indo depok dan berlatih terus menerus di openmic depok setiap minggu nya.Singkat cerita ada hajatan yang di buat oleh @StandUpIndo yaitu kompetisi stand up comedy yang boleh di ikuti oleh semua comic komunitas di seluruh Indonesia,kompetisi tersebut dikenal dengan nama Street Comedy 2.Rizki dan sang adik mengikuti audisi kompetisi tersebut dan alhasil berkat latihan dan kemauan yang kuat rizki dan sang adik mampu melangkah ke semi final,namun di semi final rizki gagal melaju ke final,tetapi sang adik melangkah ke final meski tidak mendapatkan gelar juara.Kecewa ?? pasti !! namun tidak berlarut larut,malah kegagalan tersebut membuat rizki dan sang adik menjadi termotivasi dan selalu ingin belajar dan berlatih.Rizki dan sang adik terus berlatih di openmic komunitas nya sendiri maupun di komunitas komunitas lain nya di JABODETABEK.Selang beberapa bulan setelah berlangsung nya street comedy 2,Rizki dan adik nya mengikuti kompetisi Stand Up Comedy yang lebih besar yaitu STAND UP COMEDY INDONESIA SEASON 3 KOMPAS TV.Lagi lagi berkat kerja keras,latihan,kesungguhan serta kemauan yang besar Rizki dan Sang adik berhasil lolos Audisi di Jakarta dan terpilih lah menjadi Finalis Stand Up Comedy Indonesia KOMPAS TV Season 3.Namun lagi lagi Rizki Sang kakak harus gagal dan terEliminasi ( CLOSE MIC ) Di minggu kedua,sedangkan sang adik terus melaju hingga Menjadi GRAND FINALIS Stand Up Comedy Inonesia Season 3.. woo Congrats !! namun rizki tak berhenti sampai disini,ke gagalan nya justru membuat ia semakin ter motivasi untuk belajar dan berlatih lebih giat lagi.sang adik pun terus memberi dorongan dan motivasi agar rizki terus berkarya.

Semanjak berlangsung nya Street Comedy 2 Rizki dan sang adik mempunyai mimpi suatu saat nanti akan punya Show Stand Up Comedy Special yang bertema kan #BrotherConcer !! memang mimpi ini belum terwujud namun rizki dan adik nya bertekad akan mewujudkan mimpi tersebut.Oleh karna itu rizki dan sang adik tak pernah berhenti berlatih dan belajar untuk menjadi stand up comedian yang layak memiliki Show Special.

nah udah tau kan apa itu #BrotherConcert ?? mohon doa nya yaaaa semoga #BrotherConcert bisa terwujud ..

ohh iyaa , siapa sih adik nya Rizki ?? tentu tak sedikit orang yang kenal , dia adalah FICO FACHRIZA sang JUARA 2 Stand Up Comedy Indonesia Season 3 KOMPAS TV .

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

belajar menulis ..

mulai sekarang saya akan banyak bercerita lewat blog ini . . semoga di terima dengan senang hati .. hihhihiihihih

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar